Senin, 04 Oktober 2010

Giggs Ingin Latih MU

Manchester - Ryan Giggs rupanya tertarik menjadi penerus Alex Ferguson di Manchester United. Winger veteran MU ini untuk pertama kalinya menyatakan bahwa dia ingin melatih di Old Trafford.

Giggs mengakui bahwa dia sudah dekat dengan akhir karirnya sebagai pemain profesional. Pemain berusia 36 tahun itu pun sudah melirik untuk menangani sebuah tim atau klub usai karirnya sebagai pemain selesai. 

"Saya pikir saya akan mengakhiri karir saya di ini. Saya sekarang sudah ada di usia dimana karir saya akan berakhir. Saya tak bisa melihat diri saya turun di liga bawah atau bermain di level yan lebih rendah," kata Giggs seperti dilansir The Sun.

"Jika Anda memutuskan masuk manajemen, bagi saya pekerjaan utama adalah Wales dan Manchester United, karena saya bermain untuk negara saya dan tim yang saya dukung. Keduanya adalah yang terbaik bagi saya," ujarnya.

Giggs sebelumnya sempat digadang-gadang akan menggantikan  John Toshack di timnas Wales pada bulan lalu. Namun dia menegaskan keinginannya bukan untuk segera menggantikan Ferguson karena dia harus berangkat dari level bawah.

"Kalau itu terjadi aku tidak boleh berpikir saya akan bisa mengambil alih langsung. Jadi saya masuk manajemen dan saya harus pergi ke tempat lain dan meraih sukses. Kemudian baru kembali," ungkap Giggs.

0 komentar: