Selasa, 10 Februari 2009

Ferguson Terkejut Scolari Dipecat!


Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku terkejut ketika mendengar pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari dipecat dari posisinya sebagai pelatih klub London Barat tersebut.

The Blues akhirnya melengserkan mantan pelatih Portugal ini setelah penampilan buruk anak asuhnya ketika ditahan imbang Hull City tanpa gol di Stamford Bridge. Apalagi setelah kans Chelsea untuk merebut gelar Liga Primer musim ini semakin tidak jelas.

Dalam situs resmi MU, pelatih asal Skotlandia ini terkejut dengan keputusan para petinggi Chelsea, khususnya melihat masa Scolari di Stamford Bridge yang kurang dari setahun, tepatnya tujuh bulan saja.

“Saya sangat terkejut. Sangat mengejutkan. Dia mengambil pekerjaan tersebut tujuh bulan lalu. Scolari pelatih yang memiliki pengalaman yang hebat. Dia membawa Brasil di final Piala Dunia dan memenangkannya. Dia juga pilihan utama ketika Chelsea mengganti Avram Grant, tujuh bulan lalu,” ujar Ferguson.

Meski demikian, Ferguson menyatakan pemecatan Scolari merupakan bukti dari ketidaksabaran klub yang berakibat pada sepak bola, sebagai salah salah satu komunitas social terbesar.

“Sungguh, ini merupakan pertanda, saya khawatir. Sama sekali tidak ada kesabaran di dunia hari ini. Sepak bola sepertinya lebih kejam saat ini. Anda tidak boleh selalu menyalahkan media tapi mereka menjadi bagian ini. Cara wartawan tabloid, mereka berkompetisi dengan internet dengan Sky News sehingga menjadi salah satu sebabnya,” imbuh Ferguson.

0 komentar: