Jumat, 08 Mei 2009

Carrick: Liga Primer Dulu, Champions Kemudian

Manchester United berkesempatan menyegel dua gelar tambahan di musim ini setelah Piala Liga Inggris dan Piala Dunia Antarklub.

Namun untuk fokus perhatian MU, Michael Carrick menegaskan timnya hanya akan mengambil laga demi laga, dimulai dengan laga di Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

"Kami semua menyadari ada urusan di kompetisi domestik yang harus dituntaskan sebelum pergi ke Roma [untuk final Liga Champions] dan dalam beberapa hari ke depan ada beberapa laga besar."

"Jika pertandingan besar di depan mata, Anda pasti ingin memberi yang terbaik. Saat inilah yang menentukan apakah kami layak mendapat tropi. Semoga kami bisa bermain seperti melawan Arsenal," ujar Carrick.

Diakui gelandang timnas Inggris itu, kesuksesan musim lalu sedikit banyak memengaruhi semangat dan kepercayaan diri tim.

"Memenangi Liga Champions adalah luar biasa dan bisa mengulanginya akan lebih hebat lagi. Mewujudkan hal itu artinya kami membuat sejarah, yang mana sangat mungkin dilakukan tim ini. semoga kami bisa menjadi bagian dari sejarah itu," pungkas Carrick.

0 komentar: