Minggu, 13 Desember 2009

Pengusaha Asia Ingin Beli Manchester United


BANGKOK - Sekelompok pengusaha dari Asia, dipercaya akan berusaha keras membeli saham Manchester United dari tangan keluarga Glazer dengan bandrol sebesar 1 miliar poundsterling. Benarkah?

Menurut laporan yang dimuat News of the World, dalam kurun waktu tiga bulan, konsorsium yang tergabung sekira enam pengusaha dari asia dikabarkan berusaha keras membujuk keluarga Glazer.

Dua diantara anggota konsorsium yang berbasis di Bangkok itu, merupakan penggemar berat The Red Devils. Keduanya dikabarkan sudah dua kali mengunjungi Old Trafford untuk menyaksikan permainan skuad besutan Sir Alex Ferguson.

"Semua pengusaha sudah bersatu dan mereka sudah siap membujuk Glazers. Mereka sudah bekerja keras dan mereka sadar Glazers dalam tekanan untuk melunasi hutang," demikian kata salah seorang sumber.

"Jika United memang sudah siap dijual, maka saatnya itu adalah sekarang," tambah sumber tersebut sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (13/12/2009).

Sementara itu, sumber lain mengatakan: "Jika tidak ada aral melintang, ini bisa menjadi salah satu pembelian klub terbaik sepanjang sejarah sepakbola untuk sementara ini."

"Pasalnya, pembelian Roman Abramovich terhadap Chelsea tidak akan ada apa-apa dibandingkan hal ini. Jika keluarga Glazers siap menjual United, maka kami sudah menyiapkan uangnya," tandas sumber itu.

0 komentar: