Minggu, 13 Desember 2009

Madrid Tawarkan Ezequiel Garay ke United


MANCHESTER - Real Madrid berusaha menjalin hubungan mesra dengan Manchester United. Los Blancos mencoba menolong The Red Devils yang tengah mengalamin krisis pemain lini belakang.

Madrid mencoba berbaik hati dengan menawarkan bek Ezequiel Garay kepada United. Diketahui Garay adalah pemain berbakat yang tidak terpakai di skuad Manuel Pellegrini.

Dia merupakan pemain yang jadi korban revolusi besar-besaran presiden anyar Les Merengues -julukan lain Madrid- Florentino Perez pada awal musim. Sempat digadang-gadang bakal mendapat tempat utama setelah kembali dari masa pinjaman di Racing Santander, Garay justru harus rela duduk dibangku cadangan karena pelatih lebih memilih menampilkan duet defender Raul Albiol dan Pepe.

Seperti dilansir The Dialy Mirror, Senin (13/12/2009) United agaknya cukup tertarik dengan ide simpatik tersebut. Kini Sir Alex Ferguson -pelatih United- dikabarkan segera mengirimkan utusan guna melakukan pembicaraan dengan pihak Madrid.

Garay akan di boyong ke Old Trafford dengan menyandang status pemain pinjaman. Dia bakal langsung mengisi pos yang ditinggalkan Rio Ferdinand.

0 komentar: