Rabu, 04 Maret 2009

Rooney Fit Hadapi Newcastle

Manchester United wajib menuai angka penuh pada laga kontra Newcastle United, Kamis (5/3/2009) dinihari jika ingin menjaga keunggulan atas Chelsea dan Liverpool. Beruntung, bomber mautnya, Wayne Rooney, bisa kembali dimainkan setelah sembuh dari sakit.

Rooney tidak ikut ambil bagian dalam kemenangan United atas Tottenham Hotspur di final Carling Cup. Bomber 23 tahun itu terserang virus dan harus beristirahat. Namun, menjelang lanjutan Premier League tengah pekan ini, dia telah kembali mengikuti sesi latihan.

Hal ini dikonfirmasi oleh arsitek The Red Devils, Sir Alex Ferguson usai menjalani sesi latihan pada Selasa (3/3/2009) malam waktu setempat.

"Dia baik-baik saja. Dia telah berlatih kemarin dan hari ini, dan dia akan siap diturunkan pada pertandingan itu," jelas Fergie seperti dilansir Sky Sports, Rabu (4/3/2009).

Rooney akan kembali bergabung dengan deretan pemain terbaik United guna menghadapi The Magpies. Meski laga melawan Spurs akhir pekan lalu cukup menguras tenaga, namun Fergie cukup yakin dengan deretan pemain pilihannya.

"Pertandingan itu membebani para pemain, mereka sangat lelah di akhir laga. Tapi kami memiliki beberapa pemain yang siap tampil," tutur pelatih 67 tahun itu.

"Kami punya Dimitar Berbatov. Kami punya Michael Carrick dan Anderson yang tidak bermain penuh pada pertandingan lalu. Kami punya Darren Fletcher, Park Ji-sung dan Wayne Rooney, jadi kondisi kami tidak terlalu buruk," pungkasnya.

0 komentar: