Jumat, 13 Maret 2009

Vidic: Inter Sudah, Kini Liverpool

Manchester United dijadwalkan melakoni laga penting akhir pekan ini. Liverpool adalah lawan yang harus mereka ladeni dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford.

Kemenangan atas The Reds akan memposisikan MU berada 10 poin lebih baik dari rival mereka, yang juga bisa menjadi momen mematikan bagi Liverpool dalam usaha mereka meraih gelar Liga Primer musim ini.

Hal itulah yang kini menjadi fokus Nemanja Vidic, bek tengah yang memiliki kontribusi penting atas sukses MU dalam beberapa musim terakhir.

"Kami harus melupakan Inter," tegasnya kepada Manchester Evening News.

"Liverpool adalah laga besar lain yang harus kami lakoni, dan mereka di performa terbaiknya, penuh kepercayaan diri. Mereka memetik kemenangan besar atas Real Madrid."

"Tapi kami berlaga di depan pendukung kami sendiri, dan saya rasa, harapan saya, kami akan bisa jauh lebih baik ketimbang saat menghadapi Inter."

"Kami pastinya akan berusaha untuk lebih baik, meminimalkan kesalahan yang kami lakukan dan bermain lebih bagus melawan Liverpool," tekad Vidic.

Pemain berusia 27 tahun itu juga menolak mengatakan kemenangan bisa membunuh peluang Liverpool meraih gelar Liga Primer di musim ini.

"Saya tak suka mengatakan demikian. Jika kami menang, kami akan unggul 10 angka atas mereka, tapi saya tak ingin berpikir terlalu jauh," pungkasnya.

0 komentar: